17 March 2010

BirThday NighT....

aLhamdulillah 23 Tahun...makin berkurang aja niy jatah hidup di dunia...masi suasana duka c..dan rada ngerasa Trauma..soalnya kejadian kehilangan kemaren (red. selengkapnya : disini )bertepatan bangett ama ulang taun Hubby..tanggal 3 maret..  makanya pas aK ulang taun pengen di lupa2in aja gitu...ga mo ada apa2...kasian hubby..takutnya keingetan ulang taun dya kmrn....eh twnya gak nyangka hubby bisa ky gni juga....oia niy hari ulang taun pertama dengan status menikah...hehe

3 hari belakangan ini sempet sebel juga...pasti deh aK disuru tidur duluan..entah dya tdr Jam brp..sibuk sendiri..eh eh eh ternyata eh ternyata dya tdur telat ngerjain surprise bwt aK...hahaaiiii...katanya " abis klo neng g tidur...neng suka banyak tanya...ntar ketauann" hallahh...tapi seneng c...
hehe sebenernya c surprise nya umum ya,,,di bangunin malem2...di nyanyiin lagu happy birthday...tapi bwt aK ini special Bangett..soalnya selama Kenal..4 taun pacaran..blom pernah tuh dya bikin2 surprise..
yupz pas tengah Malem telfon bunyi...dan suamikuw tak ada disampingku...trus dya telfon..." Neng aa Kekunci di luar..." ya bangun lah eike..yg aneh..ko niy motor nyampe ke ruang tamu ya..trus..buka Pintu 'ruang Spatu...nah lhoo...itu ruangan berubah total tal tal...yang biasanya tu ruangan penuh dengan sepatu kerja lapangan kotor ama sepatu bola yg g kalah kotor juga...tiba2 di sulap aja jadi bersih...dikelilingin ama lilin2 dan dindingnya di penuhin ama foto2 qt dari jaman hebeul..pas awal qt pacaran sampe sekarang...ktnya klo di total ada 110 foto...kkkkkk hadududu...bisa juga dya berbuat seperti ituh....oia dya di bantu c...sama dua tmennya...makasii ya Hendra...Cahyo...
pas Buka Pintu gtu hubby cuma bilang "happy birthday..." acak2 rambut....selebihnya...seseuriannnn.....xixi abis aneh c..dya bisa ya kayak gni....
pokoknya Love U sooo muchh lah...Lucky to have you!


oia niy wujud aslinya TKP :

2 comments:

soRella said...

hahahaha, romantiiissss....

lah trus...itu siapa yg moto, wiet?? temen2 aa ikutan night party nih??

-The AdRianSyaH- said...

iya va..ada tmn c aa yg 1 rmh ma qt..

Post a Comment